Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I (Persero) Terbaru 2019


PT Angkasa Pura I (Persero) atau Angkasa Pura Airports adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia yang menitikberatkan pelayanan pada kawasan Indonesia bagian tengah dan kawasan Indonesia bagian timur. Perseroan merupakan pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula sejak tahun 1962. berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 1962. Tugas pokoknya adalah mengelola dan mengusahakan Bandar Udara Kemayoran Jakarta, yang merupakan bandar udara internasional pertama di Indonesia.

Angkasa Pura Airports senantiasa mendukung kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan, guna menghasikan keuntungan bagi Perseroan melalui usaha jasa kebandarudaraan dalam arti yang seluas-luasnya dan kegiatan bisnis lainnya yang relevan dengan usaha jasa kebandarudaraan. Segmentasi pasar Angkasa Pura Airports terbagi menjadi 2 jenis, yaitu segmen produk jasa yang diberikan kepada perusahaan dan segmen produk jasa yang diberikan langsung kepada konsumen.

Hingga saat ini Angkasa Pura Airports mengelola 13 (tiga belas) bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia diantaranya:

  1. Bandara Ngurah Rai Denpasar
  2. Bandara Juanda Surabaya
  3. Bandara Hasanuddin Makassar
  4. Bandara Sepinggan Balikpapan
  5. Bandara Frans Kaisiepo Biak
  6. Bandara Sam Ratulangi Manado
  7. Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin
  8. Bandara Ahmad Yani Semarang
  9. Bandara Adisutjipto Yogyakarta
  10. Bandara Adisumarmo Surakarta
  11. Bandara Internasional Lombok Lombok Tengah
  12. Bandara Pattimura Ambon
  13. Bandara El Tari Kupang

Saat ini PT Angkasa Pura I membuka lowongan kerja terbaru. Lowonganterpadu.com kembali memberikan informasi seputar pekerjaan, kali ini Perseroan sedang mencari calon kandidat terbaik dari seluruh Indonesia guna menduduki beberapa posisi jabatan diperusahaan.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2020


Direktur Subsidiary Company
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria dan wanita
  3. Sehat Jasmani
  4. Berusia tidak melebihi usia 50 (lima puluh) tahun saat dilakukan pengangkatan sebagai Direktur Subsidiary Company PT Angkasa Pura I (Persero)
  5. Tidak pernah dinyatakan pailit dalam waktu 5 (lima) tahun sebelum dilakukan pengangkatan sebagai Direktur Subsidiary Company PT Angkasa Pura I (Persero)
  6. Tidak pernah menjadi anggota Direksi atau anggota Dewan Komisaris / Dewan Pengawas yang dinyatakan bersalah menyebabkan suatu BUMN, Subsidiary Company dan / atau Perusahaan dinyatakan pailit dalam waktu 5 (lima) tahun sebelum dilakukan pengangkatan sebagai Direktur Subsidiary Company PT Angkasa Pura I (Persero)
  7. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan negara, BUMN
  8. Bukan pengurus partai politik
  9. Bukan kepala / wakil kepala daerah dan / atau tidak sedang mencalonkan diri sebagai calon kepala / wakil kepala daerah
  10. Tidak menjabat sebagai Anggota Direksi Subsidiary Company PT Angkasa Pura I (Persero) selama 2 (dua) periode berturut-turut
  11. Tidak sedang menjabat sebagai pejabat pada Lembaga, Anggota Dewan Komisaris / Dewan Pengawas pada BUMN, Anggota Direksi pada BUMN, Subsidiary Company dan / atau Perusahaan serta bersedia mengundurkan diri dari jabatan yang berdasarkan peraturan perundang-undangan dilarang untuk dirangkap dengan jabatan Anggota Direksi tersebut jika terpilih sebagai Direktur Subsidiary Company PT Angkasa Pura I (Persero)
  12. Bersedia mengundurkan diri dari jabatan yang berdasarkan peraturan perundang-undangan dilarang untuk dirangkap dengan jabatan Anggota Direksi tersebut jika terpilih sebagai Anggota Direksi
  13. Berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Kepolisian Resort (Polres) setempat
  14. Tidak termasuk dalam daftar orang tercela atau sedang menjalani proses hukum yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap
  15. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai atau pejabat instansi, lembaga, badan usaha, dan perusahaan baik pemerintah maupun swasta

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri secara online melalui alamat dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy KTP, pas foto 4x6 (2 Lembar), surat keterangan sehat dari rumah sakit, fotokopi ijazah dan transkrip.

Vice President Human Capital
PT Angkasa Pura I (Persero)
Head Office
Kota Baru Bandara Kemayoran Blok B 12 Kav 02 Jakarta
Jakarta 10610
Lamaran paling lambat 05 Agustus 2019 (cap pos)
Sumber informasi dari sini

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.