Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I Terbaru 2019


Perum Jasa Tirta I adalah adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan wilayah daerah aliran sungai (DAS) dan penyediaan listrik.

Wilayah operasional Perum Jasa Tirta I meliputi sungai Kali Brantas beserta 39 anak sungainya, sungai Bengawan Solo beserta 25 anak sungainya, Sungai Jeratun Seluna, Sungai Serayu Bogowonto serta Sungai Toba Asahan.

Selain itu Perum Jasa Tirta I juga menyelenggarakan usaha optimalisasi potensi sumber daya yang dimiliki Perusahaan untuk pariwisata, perhotelan dan resort, sumber daya energi, air minum dalam kemasan, jasa konsultansi, jasa konstruksi, ekobisnis, pusat pelatihan, usaha pertanian, jasa penyewaan, dan pengusahaan sarana dan prasarana yang dimiliki dan dikuasai perusahaan.

Saat ini BUMN Perum Jasa Tirta I sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru. Saat ini mencari pekerjaan harus selektif dan berhati-hati, karena saat ini banyak perusahaan penyalur tenaga kerja yang tidak bertanggung jawab. Melalui lowonganterpadu.com semua info kerja dimuat dengan cara yang mudah difahami dan sudah terbukti resmi berdasarkan sumbernya.

Penerimaan Pegawai Perum Jasa Tirta I Tahun 2020


Direksi
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Setia pada UUD 45 dan Pancasila
  3. Tidak pernah terlibat kasus asusila
  4. Pendidikan minimal S1
  5. IPK 3,00
  6. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah
  7. Bersikap baik kepada atasan
  8. Beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  9. Mampu menjaga hubungan baik dengan klien kerjaan
  10. Menciptakan Suasana Kerja Yang Menyenangkan
  11. Mampu menjalankan tugas dengan baik
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri secara online melalui Link dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya; surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy KTP, pas foto 4x6 (1 Lembar), surat keterangan sehat dari rumah sakit, fotocopy NPWP, fotokopi ijazah dan transkrip.

Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I
Head Office
Jln Surabaya No 2A Malang, Jawa Timur
Jawa Timur 65115
Lamar disini

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.