Lowongan Kerja Blue Bird Group Besar Besaran Terbaru


Blue Bird Group adalah perusahaan jasa transportasi darat di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. Perusahaan ini melayani jasa transportasi dan pariwisata. Cabang Blue Bird Group di Indonesia antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang

Blue Bird Group telah memperluas jenis layanannya mulai dari regular taxis (Blue Bird dan Pusaka) sampai dengan executive taxi (Silver Bird), limousine dan car rental (Golden Bird), charter bus (Big Bird), Logistic (Iron Bird Logistic), Industry (Restu Ibu Pusaka-Bus Body Manufacturing dan Pusaka Niaga Indonesia), Property (Holiday Resort Lombok dan Pusaka Bumi Mutiara), IT dan Supporting Services (Hermis Consulting-IT SAP, Pusaka Integrasi Mandiri-EDC, Pusaka GPS, Pusaka Buana Utama-Petrol Station, Pusaka Bersatu-Lubricant, Pusaka Sukucadang Indonesia-Spare Part) dan Heavy Equipment (Pusaka Andalan Perkasa dan Pusaka Bumi Transportasi).

Saat ini Blue Bird kembali membuka lowongan kerja terbaru. Melalui lowonganterpadu.com seleksi pekerjaan dapat dilihat setiap hari, update dari berbagai perusahaan yang bersifat resmi guna mencari calon karyawan.

Rekrutmen Blue Bird Group Tahun 2020


Posisi:

  1. Customer Care Department
  2. HRD Department
  3. Marketing Department

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Memiliki keinginan untuk maju
  5. Berani mengambil keputusan
  6. Jujur dan berintegritas
  7. Memiliki passion di bidang Marketing
  8. Berorientasi melayani
  9. Memiliki sopan santun
  10. Dapat diandalkan
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Penempatan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri secara online melalui Link dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya; surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy KTP, pas foto 4x6 (1 Lembar), surat keterangan sehat dari rumah sakit, fotokopi ijazah dan transkrip.

Blue Bird Group
Apply here

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.