Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Lulusan SMA/D3/S1 Semua Jurusan


PT BTPN Syariah adalah satu-satunya bank di Indonesia yang memfokuskan diri melayani keluarga prasejahtera produktif. Perbankan membangun sarana dan prasarana yang sangat berbeda dengan perbankan pada umumnya untuk memastikan produk dan layanan efektif serta efisien melayani segmen tersebut. Bank umum syariah ke 12 yang ada di Indonesia ini memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang baik sesuai dengan slogannya yaitu Menjadi Bank Syariah Terbaik, untuk Keuangan Inklusif, Mengubah Hidup Berjuta Rakyat Indonesia.

Bank BTPN Syariah memiliki hampir 12.000 karyawan yang bekerja dengan sistem jemput bola di hampir 70% total kecamatan di Indonesia, yang secara langsung melakukan program pemberdayaan keluarga prasejahtera produktif di sentra-sentra nasabah dengan mengajarkan 4 perilaku unggul pemberdayaan yaitu Berani Berusaha, Disiplin, Kerja Keras dan Saling Bantu (BDKS).

Saat ini BTPN Syariah sedang membuka lowongan kerja terbaru. Perekrutan pegawai bank syariah ini dilakukan guna mencari kandidat karyawan tetap yang memiliki sikap jujur, amanah, loyal terhadap perusahaan serta disiplin.

Loker Terbatu BTPN Syariah Tahun 2020


Community Officer
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan SMA hingga Sarjana
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Berwawasan luas
  5. Berkepribadian baik
  6. Good looking
  7. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  8. Dapat bekerja dibawah tekanan
  9. Target oriented dan market knowledge
  10. Menyukai tantangan
  11. Suka bekerja keras
  12. Siap ditempatkan di Jawa Tengah

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri secara online melalui Link dibawah ini.
Berkas yang perlu disiapkan diantaranya surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy KTP, pas foto 4x6 (2 Lembar), surat keterangan sehat dari rumah sakit, fotokopi ijazah dan transkrip.

BTPN Syariah

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.