Lowongan Kerja PT Mega Central Finance Tahun 2019


PT Mega Central Finance atau MCF adalah adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Mega Central Finance merupakan anak usaha dari CT Corp seperti hanya perusahaan ternama yang sudah popular diantaranya Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Detik dan Carrefour. PT MCF berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan, baik dalam hal manajemen, pendanaan, pemasaran maupun operasional perusahaan supaya mampu bersaing ditengah ramainya perusahaan yang serupa saat ini.

Mega Central Finance memiliki jaringan bisnis yang handal serta didukung dengan teknologi terkini agar pelayanan kepada pelanggan, dealer dan pihak terkait lainnya dapat diberikan dengan cepat dan tepat.

PT MCF juga didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dibidang pembiayaan, SDM merupakan modal paling penting di perusahaan karena bertindak sebagai pelaku yang akan menjalankan bisnis dan usaha pada perusahaan tersebut. Saat ini Mega Central Finance sedang membuka seleksi karir untuk mencari calon pegawai baru dengan posisi sebagai berikut:

Loker Terbaru PT Mega Central Finance 2020

Management Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Single
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Berwawasan luas
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Mega Central Finance
Head Office
Jln Letjen S Parman Kav 76 Palmerah, Jakarta Barat
Jakarta 11410

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.