Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tahun 2019


PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah produsen semen terbesar di Indonesia yang diresmikan tanggal 16 Januari 1985. Hingga saat ini Indocement telah memiliki 12 pabrik yang berada di Citeureup Bogor, Cirebon Jawa Barat dan di Tarjun Kalimantan Selatan. Semen merupakan kebutuhan penting untuk pembangunan dibidang properti dan konstruksi yang mana setiap tahun kebutuhan tersebut selalu naik sejalan dengan perkembangan jaman yang semakin modern. Banyaknya pembangunan gedung-gedung megah seperti apartemen, hotel, perumahan sampai dengan pembangunan gedung pemerintahan di Indonesia mutlak membutuhkan semen sebagai bahan utama yang dicampur dengan pasir.

Indocement Tunggal Prakarsa hingga saat ini memiliki tenaga kerja yang handal yang telah memiliki pengalaman dibidang industri semen. Beberapa produk indocement diantaranya Portland Composite Cement, Ordinary Portland Cement, Oil Well Cement, White Cement, Acian Putih TR30 dan Ready Mix Concrete.

Salah satu tempat bekerja yang banyak dicari para calon tenaga kerja adalah pada industri semen, hal ini karena perusahaan tersebut mampu memberikan kesejahteraan yang tinggi sama halnya pada PT Indocement Tunggal Prakarsa. Saat ini PT Indocement membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Recruitment PT Indocement Tunggal Prakarsa 2020


Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berwawasan luas
  7. Mampu berbahasa inggris dengan TOEFL 500
  8. Komunikatif
  9. Single
  10. Disiplin
  11. Jujur dan amanah
  12. Siap ditempatkan diseluruh operasional perusahaan
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Apply here

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.