Lowongan Kerja Bank Mantap Terbaru 2019


PT Bank Mandiri Taspen disingkat Bank Mantap adalah lembaga keuangan perbankan yang dimiliki oleh Bank Mandiri, PT TASPEN dan Pos Indonesia. Bank Mantap yang dulunya bernama Bank Sinar Harapan Bali ini resmi berganti nama sekaligus berganti pemilik karena adanya masalah yang sangat serius pada saat itu. Perbankan Mantap ini melayani berbagai macam produk mulai dari tabungan, kredit maupun produk lain yang dikhususkan untuk para pelaku usaha mikro, ritel, konsumer sampai dengan menengah keatas. Kantor layanan Bank Mantap telah tersebar luas diseluruh Indonesia diantaranya Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku hingga Papua.

Bank Mantap terus menerus melakukan inovasi terkait dengan banyaknya perbankan di Indonesia baik swasta maupun pemerintah terlebih adanya juga perbankan asing yang belakangan mulai masuk ke pasar domestik yang mana mereka mampu menawarkan suku bunga yang lebih rendah.

PT Bank Mantap terus berupaya melakukan gebrakan terutama dalam menawarkan produk perbankan yang dimiliki, salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan mencari tenaga kerja yang handal, mampu bekerja serius dalam dunia perbankan dimana sikap disiplin dan jujur menjadi prinsip utama yang harus dimiliki. Bank Mantap saat ini sedang membuka seleksi karir 2019 sebagai berikut:

Recruitment PT Bank Mandiri Taspen Pos Terbaru 2020


Relationship Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berwawasan luas
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dengan sistem target
  10. Komunikatif
  11. Tidak memiliki saudara atau kerabat yang bekerja di perusahaan ini
  12. Disiplin
  13. Loyal pada perusahaan
  14. Jujur
  15. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui link dibawah ini:

PT Bank Mandiri Taspen
Head Office
Jln Melati No 65 Denpasar, Bali
Bali 80233

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.