Loker Account Officer Bank BRI Syariah Tahun 2019


PT Bank BRI Syariah adalah lembaga keuangan perbankan syariah terkemuka di Indonesia. BRI Syariah merupakan bagian dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang saat ini tercatat sebagai perbankan milik pemerintah terbesar dari segi aset simpanan. BRI Syariah melayani masyarakat Indonesia secara menyeluruh mulai dari kalangan UMKM sampai dengan menengah keatas, ritel dan konsumer dengan mengedepankan layanan berbasis hukum syari dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat secara umum.

BRI Syariah dalam menjalankan kegiatan usaha tidak menggunakan sistem bunga akan tetapi menggunakan prinsip bagi hasil atau jasa, hal ini sesuai hukum dan syariat Islam yang mana penggunaan bunga itu hukumnya haram. Namun demikian saat ini banyak juga masyarakat yang kurang peduli terhadap masalah tersebut yakni antara bunga dan bagi hasil, masyarakat lebih peduli pada besaranya prosentase yang harus dibayarkan atau diterima kepada pihak perbankan.

Perbankan BRI Syariah didukung oleh karyawan yang solid dan berdedikasi tinggi mulai dari matri, teller, CS, AO hingga bagian back office dan jajaran manajemen. Saat ini BRI Syariah sedang membuka rekrutmen 2020 sebagai berikut:

Account Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Single
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Jujur
  9. Disiplin
  10. Amanah
  11. Mampu bekerja dengan sistem target
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Komunikatif
  14. Siap ditempatkan di Jawa Barat
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

Bank BRI Syariah
Head Office
Jln Abdul Muis No 26 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10160

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.