Info Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Tahun 2019


PT Mayora Indah Tbk adalah kelompok bisnis sekaligus produsen makanan terkemuka di Indonesia. Mayora Indah memproduksi makana yang berupa biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi, makanan kesehatan dan mie instan dengan kulitas terbaik serta aman di konsumsi untuk semua kalangan. Bahan baku utama semua produk yang dikeluarkan oleh Mayora semua berasal dari dalam negeri, hal ini merupakan salah satu terobosan sekaligus inovasi akan kakayaan alam Indonesia seperti kopi, cokelat, gandum, vanili serta bahan-bahan lain.

Mayora Indah saat ini juga telah memiliki distributor resmi yang bernama PT Inbisco Niagatama Semesta, perusahaan tersebut akan memasarkan sekaligus mendistribusikan produk-produk Mayora keseluruh wilayah Indonesia.

PT Mayora termasuk perusahaan yang memiliki perkembangan paling pesat, hal ini karena perseroan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan terlatih. Selain itu Mayora juga sangat menghargai setiap kinerja yang dilakukan oleh setiap karyawan, dalam hal ini karyawan akan merasa memiliki perusahaan sehingga akan bekerja dengan optimal. Saat ini PT Mayora membuka seleksi penerimaan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Recruitment PT Mayora Indah Terbaru 2020

Mayora Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berwawasan luas
  7. Berjiwa marketing
  8. Mahir berbahasa inggris
  9. Memiliki jaringan yang luas
  10. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  11. Memiliki visi yang jelas
  12. Good looking
  13. Mudah belajar
  14. Menikmati sebuah tanggung jawab
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Mayora Indah Tbk
Lamar disini

Dapatkan info lowongan kerja melalui WhatsApp atau Telegram Resmi.